Fokus Menangkan Ganjar-Mahfud, Andi Gani Mundur dari Komisaris BUMN

Jum'at, 24 November 2023 - 17:32 WIB
loading...
Fokus Menangkan Ganjar-Mahfud, Andi Gani Mundur dari Komisaris BUMN
Andi Gani Nena Wea mengundurkan diri dari Presiden Komisaris PT PP setelah ditunjuk menjadi Wakil Ketua Umum (Waketum) TPN Ganjar-Mahfuf. FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Presiden Komisaris PT PP (Persero) TBK, Andi Gani Nena Wea resmi mengundurkan diri dari jabatannya di salah satu perusahaan BUMN. Keputusan itu diambil lantaran dirinya akan fokus untuk memenangkan pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD .

"Hari ini jam 14.00 WIB, kami resmi umumkan mengundurkan diri dari jabatan Presiden Komisaris BUMN PT PP untuk totalitas berjuang bersama Mas Ganjar dan Pak Mahfud," kata Andi dalam keterangannya, Jumat (24/11/2023).

Andi mengucapkan terima kasih yang mendalam terhadap keluarga BUMN PT PP yang telah bekerja dengan baik selama ini. Pengunduran jabatan itu juga untuk menjamin netralitas di tubuh perusahaan milik negara ini.



"Saya mohon pamit karena saya telah mengambil keputusan untuk mengundurkan diri sebagai Presiden Komisaris PT PP (Persero) Tbk karena telah ditunjuk sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) TPN calon presiden. Tentu saya harus menaati aturan yang berlaku dan menjaga netralitas BUMN," ujarnya.

Tak lupa, Andi Gani mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan luar biasa dari Presiden Jokowi atas kesempatan kepada dirinya untuk memimpin BUMN PT PP selama 9 Tahun.

"9 tahun perjalanan luar biasa bersama keluarga besar PT PP yang sangat saya cintai, di rumah besar PT (Persero) Tbk banyak kenangan dan pengalaman luar biasa selama saya menjadi Presiden Komisaris PT PP (Persero) Tbk," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)