Partai Perindo Lolos ke Senayan Menurut Survei IPO, Boyke Novrizon: Hasil Konsistensi Sejahterakan Rakyat

Kamis, 23 November 2023 - 13:06 WIB
loading...
A A A
Karenanya, Boyke mengatakan masyarakat saat ini menaruh harapan besar untuk masa depan mereka dan bangsa ini kepada Partai Perindo.

"Perjuangan yang gigih, keras dan didasari dengan keihklasan tentunya akan berbuah keindahan dan keberhasilan di kemudian hari, karena itu adalah janji kehidupan," katanya.

Sebelumnya, lembaga survei IPO merilis riset elektabilitas partai politik peserta Pemilu 2024 yang dilakukan pada 10-17 November 2023.

Elektabilitas Partai Perindo diketahui mengalahkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Di mana, Partai Perindo mengantongi elektabilitas 4,1%.

Direktur Eksekutif IPO, Dedi Kurnia Syah menyatakan Partai Perindo menjadi satu-satunya partai non-parlemen yang lolos ke Senayan.

"Angka 4,1% itu melebihi ambang batas 4%. Kemudian, PAN elektabilitasnya 6,4% menyalip elektabilitas PKS 5,8%," tegas Dedi dalam keterangannya, Minggu (19/11/2023).

Kata dia, faktor yang mempengaruhi Partai Perindo lolos ke parlemen karena gencar melakukan promosi ke publik soal kepedulian sosial kepada masyarakat bawah.

"Partai Perindo diingat sebagai partai yang banyak membantu masyarakat, utamanya bidang ekonomi, dan pertanian masyarakat. Tema kerja politik tersebut membuat Partai Perindo dipilih," ucapnya.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)