Partai Perindo Lolos ke Senayan Menurut Survei IPO, Boyke Novrizon: Hasil Konsistensi Sejahterakan Rakyat

Kamis, 23 November 2023 - 13:06 WIB
loading...
Partai Perindo Lolos ke Senayan Menurut Survei IPO, Boyke Novrizon: Hasil Konsistensi Sejahterakan Rakyat
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama didampingi Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi dan jajaran pengurus DPP lainnya memberikan pidato politik di Taman Suropati, Jakarta, Minggu (14/5/2023). FOTO/MPI/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Perindo Boyke Novrizon menanggapi positif hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) yang menyebutkan partainya berpotensi lolos menuju Parlemen Senayan pada Pemilu 2024.

Boyke Novrizon menjelaskan, meningkatkannya elektabilitas Partai Perindo, yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD itu, karena selama ini dikenal sebagai partai yang fokus berjuang meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Faktornya karena selama ini masyarakat mengenal Perindo sebagai partai yang fokus dan konsisten berjuang untuk meningkatkan perekonomian masyarakat bawah, terutama pelaku UMKM," kata Boyke kepada wartawan, Rabu (22/11/2023).



Tak heran, masyarakat sangat mengetahui dan memahami betul perjuangan Partai Perindo lewat aksi nyatanya, terutama bagi masyarakat kelas bawah.

"Masyarakat tahu persis bentuk kepedulian diperjuangkan Partai Perindo terhadap perekonomian di tingkat bawah," lanjut Boyke.

Boyke, yang juga merupakan Caleg DPR Dapil Jawa Timur VII (Jombang, Madiun, Mojokerto, dan Nganjuk) ini, menambahkan, perjuangan Partai Perindo untuk menyejahterakan masyarakat dilakukan dengan penuh keikhlasan. Artinya, bukan hanya untuk kepentingan sesaat atau ketika sedang berlangsungnya kontestasi Pemilu 2024.

Menurut Boyke, masyarakat sangat memahami apa yang telah diperjuangkan Partai Perindo. Bukan sekadar kamuflase dan pencitraan politik semata agar terlihat dekat dengan masyarakat bawah.



"Masyarakat sangat dekat dengan Partai Perindo karena kami berjuang keras untuk meningkatkan taraf kehidupan dan ekonomi mereka," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3299 seconds (0.1#10.140)