HT Tak Ragukan Kepemimpinan Ganjar-Mahfud, Berpengalaman di Eksekutif hingga Legislatif

Rabu, 22 November 2023 - 12:55 WIB
loading...
HT Tak Ragukan Kepemimpinan Ganjar-Mahfud, Berpengalaman di Eksekutif hingga Legislatif
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) tak meragukan kapasitas pasangan Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) tak meragukan kapasitas pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres), Ganjar Pranowo dan Mahfud MD .

Menurutnya, pengalaman Ganjar dan Mahfud telah sangat mumpuni. Apalagi, kedua tokoh yang diusung Partai Perindo untuk menjadi paslon capres-cawapres itu telah berkecimpung di rumpun kekuasaan eksekutif hingga legislatif.



Hal itu diungkapkan HT dalam acara MNC Forum ke-73 dengan tema Penegakan Hukum: Jembatan Menuju Indonesia Emas 2024, di iNews Tower, Jakarta, Selasa (21/11/3023).

"Mereka berdua itu sudah dalam posisi tinggi. Pak Mahfud ini menteri sejak jaman Gus Dur, pernah anggota DPR, permah Ketua MK. Jadi legislatif, eksekutif iya, yudikatif iya. Jadi pengalamannya juga sudah tidak perlu kita ragukan," ujar HT.

Tak hanya itu, HT juga menilai Ganjar merupakan sosok mumpuni. Apalagi, Ganjar pernah menjabat di rumpun kekuasaan eksekutif hingga legislatif. Untuk itu, ia tak meragukan kapasitas kepemimpinan Ganjar.

"Pak Ganjar 10 tahun anggota DPR, 10 tahun Gubernur Jadi secara pengalaman legislatif eksekutif juga tidak perlu kita ragukan lagi," terang HT.

"Terus beliau-beliau ini sederhana," imbuhnya.

Bagi HT, pemimpin itu harus bisa mempertahankan hidup. Ia merasa kederhanaan menjadi utama yang perlu ada dalam benak setiap pemimpin.



"Nah itu yang kuta butuhkan pemimpin kita di kemudian hari dan itu ada di Pak Ganjar dan Pak Mahfud," paparnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4155 seconds (0.1#10.140)