Bazar Murah Ganjar-Mahfud di Klaten Diserbu Warga

Senin, 20 November 2023 - 13:34 WIB
loading...
Bazar Murah Ganjar-Mahfud di Klaten Diserbu Warga
Kegiatan Bazar Murah Ganjar-Mahfud yang digelar kelompok relawan Sahabat Ganjar di Kabupaten Klaten pada Minggu (19/11/2023) diserbu warga. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kegiatan Bazar Murah Ganjar-Mahfud yang digelar kelompok relawan Sahabat Ganjar di Kabupaten Klaten pada Minggu (19/11/2023) diserbu warga. Mereka yang mayoritas ibu-ibu itu mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres 2024.

Bazar murah kali ini menyediakan ratusan paket sembako dengan harga terjangkau yang ditawarkan kepada masyarakat. "Kami merasakan keinginan kuat warga Klaten untuk melibatkan diri dalam proses demokrasi dan memberikan dukungan penuh kepada Ganjar-Mahfud," kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Klaten Bayu.

"Ini adalah momentum luar biasa yang menunjukkan kesatuan dan semangat gotong royong di tengah masyarakat," sambungnya.

Bazar Murah Ganjar-Mahfud di Klaten Diserbu Warga






Dia juga berharap bahwa dengan bazar sembako murah tersebut bisa membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat di Kabupaten Klaten. Sahabat Ganjar menilai deklarasi ini menandai langkah awal kuat dari masyarakat Klaten dalam mengukuhkan dukungan mereka untuk Ganjar-Mahfud, menciptakan energi positif, dan semangat solidaritas di tengah perhelatan politik nasional.

Dalam acara ini, ratusan warga tidak hanya menyatakan dukungan mereka melalui deklarasi, tetapi juga merasakan manfaat langsung melalui Bazar Murah Ganjar-Mahfud. "Kami sangat berterima kasih kepada Sahabat Ganjar atas bantuan ini. Semoga kebaikan ini terus berlipat ganda, dan kami yakin Ganjar-Mahfud adalah pilihan terbaik untuk memimpin Indonesia ke depan," kata seorang warga Desri.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)
pixels