Kawan Juang GP Jaring Dukungan lewat Senam Bareng

Senin, 20 November 2023 - 11:22 WIB
loading...
Kawan Juang GP Jaring Dukungan lewat Senam Bareng
Kelompok relawan Kawan Juang GP menjaring dukungan masyarakat untuk Ganjar-Mahfud lewat kegiatan senam bareng di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (19/11/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan Kawan Juang GP menjaring dukungan masyarakat untuk Ganjar-Mahfud lewat kegiatan senam bareng di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (19/11/2023). Kawan Juang GP turut mengundang para instruktur senam profesional serta menghadirkan berbagai musik yang bisa menambahkan suasana semakin meriah.

"Kami sangat bangga melihat antusiasme masyarakat Sukabumi dalam mendukung Ganjar-Mahfud. Senam sehat ini bukan hanya olahraga, tetapi juga momentum untuk bersatu demi masa depan yang lebih baik," kata Koordinator Kawan Juang GP Beni Kurniadi.

Kawan Juang GP Jaring Dukungan lewat Senam Bareng


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ratusan peserta lainnya yang dengan semangat bergerak bersama dalam senam sehat. Mereka mengekspresikan harapan dan keyakinan akan kepemimpinan Ganjar-Mahfud.

Kawan Juang GP Jaring Dukungan lewat Senam Bareng






Senam Sehat Kawan Juang GP di Sukabumi bukan hanya sebagai wadah olahraga, tetapi juga sebagai wujud nyata bahwa masyarakat memiliki peran aktif dalam mendukung pemimpin yang dianggap mampu membawa perubahan positif.

Kawan Juang GP tetap berkomitmen untuk terus menggalang dukungan dari berbagai lapisan masyarakat demi mewujudkan pemerintahan yang inklusif dan progresif.

"Partisipasi dalam senam sehat ini adalah wujud dukungan kami kepada pasangan calon yang dianggap memiliki visi jelas untuk memajukan bangsa," kata salah satu peserta Resti Kezia.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)