HT Tekankan Pentingnya Melayani melalui Partai Politik untuk Ciptakan Indonesia Sejahtera

Sabtu, 18 November 2023 - 16:32 WIB
loading...
A A A
"Kalau koalisi antarpartai politik itu pasti ada kompromi agar bisa jalan. Perindo ingin memiliki anggota legislatif yang banyak di semua tingkatan agar dapat berdampak baik untuk kesejahteraan," katanya.

Ia memberikan pemahaman kepada orang-orang di sekitarnya agar tidak alergi dengan partai politik. "Saya selalu katakan kepada pengusaha dan gereja jangan alergi politik. Impact full, apa yang bisa kita berbuat baik untuk orang lain. Talenta melayani itu beda-beda, semua diberikan talenta masing-masing. Maksimalkan talenta itu untuk melayani. Saya meyakini impact tersebut dapat terjadi," kata HT bersemangat.

Dukungan dari keluarga, kata HT, juga amat penting agar setiap orang dapat melaksanakan kepemimpinan yang melayani dengan baik di tengah berbagai masalah.

"Filosofi hati dasar dia berdiri dan berpikir seperti itu, maka dia tidak akan frustasi. Bagaimana kita tidak tergantung, jangan pernah mengeluh. Saya sama istri dan anak-anak ada setiap hari Minggu. Semua tergantung bagaimana kita," kata HT.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)