Ketua TPN Arsjad Rasjid Tepis Isu Pakta Integritas Menangkan Ganjar-Mahfud

Rabu, 15 November 2023 - 21:17 WIB
loading...
Ketua TPN Arsjad Rasjid Tepis Isu Pakta Integritas Menangkan Ganjar-Mahfud
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menggelar konferensi pers di di Gedung TPN, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023). FOTO/MPI/BACHTIAR ROJAB
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menanggapi isu dokumen pakta integritas yang ditandatangani oleh Pj Bupati Sorong , Yan Piet Mosso untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Yan Piet Mosso terjaring Operasi Tangkap Tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (OTT KPK) pada Minggu (12/11/2023) malam.

Menurut Arsjad, TPN sama sekali tidak pernah melakukan maupun memaksa orang-orang tertentu untuk mendatangi pakta integritas.

"Jelas-jelas TPN tidak pernah melakukan, meminta orang menandatangani surat mendukung yang namanya pakta integritas atau segala macam," ujar Arsjad di Gedung TPN, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023).



Arsjad meminta masyarakat untuk lebih menelaah kapan surat tersebut dilayangkan. "Jadi tolong dilihat juga kapan tanggalnya dan segala macam dan dengan siapa," paparnya.

"Tapi saya bisa menjelaskan bahwa TPN sendiri, kami sangat berpandangan dan berpegang terhadap yang namanya governance dan integritas," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)