TGB Zainul Majdi Ungkap Strategi TPN Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Rabu, 15 November 2023 - 04:19 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi Ungkap Strategi TPN Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
TPN pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres Cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan turun langsung menyapa masyarakat untuk kampanye. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres Cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan turun langsung menyapa masyarakat untuk kampanye. Demikian disampaikan oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, TGB HM Zainul Majdi .

Kata dia hal itu merupakan strategi TPN untuk memenangkan pasangan Capres Cawapres Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

"Strateginya turun ke bawah menyapa rakyat, menyampaikan tentang apa dan siapa Ganjar-Mahfud," ujarnya usai pengundian nomor urut capres-cawapres di kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023) malam.



Kata dia, keduanya memiliki rekam jejak yang mumpuni. Ganjar pernah menjabat Gubernur Jawa Tengah dan Mahfud MD sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), dia juga pernah menjabat Ketua MK dan anggota DPR.

"Rekam jejaknya sangat kaya dan juga msiinya cocok untuk kebutuhan Indonesia ke depan," katanya.

Diketahui, dalam pengundian ini, pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) mendapat nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka 2 dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD 3.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)