Ganjar: Kita sedang Disuguhkan Drakor yang Sangat Menarik

Selasa, 14 November 2023 - 22:33 WIB
loading...
Ganjar: Kita sedang Disuguhkan Drakor yang Sangat Menarik
Capres Ganjar Pranowo menyebut saat ini rakyat Indonesia sedang disuguhkan untuk menonton drakor yang sangat menarik, Selasa (14/11/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menyebutkan, saat ini rakyat Indonesia sedang disuguhkan untuk menonton drakor yang sangat menarik. Drakor itu disebut bisa sampai menimbulkan kegelisahan di tengah rakyat.

Hal ini disampaikan Ganjar saat memberikan sambutan dalam kegiatan pengundian nomor urut pasangan Capres-Cawapres yang dilakukan di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023) malam.

"Beberapa hari ini kita sedang disuguhkan untuk menonton drakor yang sangat menarik," kata Ganjar dalam sambutannya.



Ganjar menyebut, drama-drama tersebut seharusnya tidak perlu terjadi. Dia tak menjabarkan drama yang dimaksud, tapi dia mengisyaratkan bahwa drama itu justru membuat kegelisahan banyak pihak di Republik ini.

"Kita menangkap apa yang menjadi kegelisahan suasana kebatinan yang muncul di masyarakat," ujarnya.

"Ada tokoh agama, ada guru-guru bangsa, ada seniman, ada budayawan, ada teman-teman jurnalis, ada para pemred, para aktivis mahasiswa, dan semuanya sedang menyuarakan kegelisahan itu," tutur dia melanjutkan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)