Didukung Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia, Mahfud MD: Pemilu Harus Bermartabat dan Tidak Curang

Selasa, 14 November 2023 - 16:56 WIB
loading...
Didukung Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia, Mahfud MD: Pemilu Harus Bermartabat dan Tidak Curang
Cawapres yang diusung PDIP, Partai Perindo, PPP, dan Hanura, Mahfud MD merespons positif dukungan yang diberikan Jaringan Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Muslimin Indonesia. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Jaringan Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Muslimin Indonesia menggelar deklarasi dukungan kepada Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Cawapres yang diusung PDIP, Partai Perindo, PPP, dan Hanura, Mahfud MD yang hadir pada deklarasi merespons positif. Ia berharap agar Pemilu Serentak 2024 mendatang bermartabat hingga tidak boleh dinodai kecurangan dan pemihakan.



"Saya senang karena ini relawannya sudah banyak berjubel, di berbagai daerah juga sambutannya hangat yang saya harapkan pemilu ini harus bermartabat, tidak boleh dinodai oleh kecurangan dan pemihakan," ujar Mahfud di Jakarta Concert Hall (JCH) iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023).

Mahfud MD menegaskan bahwa Pemilu 2024 mencari pemimpin untuk memperbaiki Indonesia. Menurutnya, jika diawali yang tidak baik akan tidak baik juga ke depannya.

"Kita akan mencari pemimpin yang untuk memperbaiki Indonesia, kalau pemimpin yang lahir tidak baik pemilu tidak baik Indonesia tidak akan pernah baik akan tersendat jalannya," jelasnya.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi terlihat Mahfud MD mengenakan kemeja hijau bercorak batik. Terlihat pula Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Wakil Ketua Umum TPN TGB Zainul Majdi, Ketua Umum TKRPP sekaligus Politikus PDIP Ahmad Basarah, mantan Ketua BPK RI 2019-2021 Agung Firman Sampurna.

Terlihat ribuan orang Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia Pro Ganjar lengkap dengan kostum senada bergambar Ganjar-Mahfud MD memenuhi kursi JCH. Acara diawali dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya.



Selanjutnya pembacaan deklarasi dibacakan oleh Ketua Umum Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia, Ato' Ismail bersama tokoh Jaringan Alumni HMI. Kemudian tokoh Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia menyerahkan piagam deklarasi ke Cawapres Mahfud MD.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)