Reformasi Birokrasi dan Transformasi Digital dalam Visi Ganjar Pranowo-Mahfud MD

Jum'at, 10 November 2023 - 10:55 WIB
loading...
A A A
Diskusi tersebut dipenuhi semangat tinggi dari generasi milenial dan Gen Z yang membicarakan isu-isu seperti digitalisasi layanan pemerintah, peran pemerintah dalam mendukung kreativitas dan penciptaan lapangan kerja bagi pemuda, serta upaya untuk mengendalikan harga kelapa sawit.

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu menyampaikan bahwa generasi milenial dan Gen Z memiliki gagasan kreatif yang layak untuk diperhatikan. Oleh karena itu, ruang diskusi merupakan wadah yang baik untuk mendiskusikan berbagai ide ini.

Ganjar menjelaskan bahwa diskusi ini berfungsi sebagai wadah untuk berpikir bersama. Sebelumnya, dibahas mengenai pentingnya memberikan peluang kreatif bagi generasi muda. Ternyata generasi sekarang membutuhkan lebih banyak wadah kreatif untuk mengekspresikan diri dan bakatnya.

Ia juga menekankan bahwa pemerintah harus aktif dalam mendukung gagasan kreatif yang dimiliki oleh generasi muda.
Pemerintah dan masyarakat perlu memberikan dukungan dan ruang bagi generasi muda untuk mengembangkan gagasan kreatif mereka. Dengan begitu, generasi muda dapat berperan aktif dalam membentuk masa depan bangsa dan menciptakan perubahan positif yang berkelanjutan.
(zik)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)