Ajak Rakyat Awasi Proses Pilpres 2024, Arsjad Rasjid: Jangan Takut Terhadap Tekanan!

Rabu, 08 November 2023 - 19:46 WIB
loading...
Ajak Rakyat Awasi Proses Pilpres 2024, Arsjad Rasjid: Jangan Takut Terhadap Tekanan!
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mengawasi dan mengawal proses Pilpres 2024. Foto/MPI/felldy utama
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud, Arsjad Rasjid mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mengawasi dan mengawal proses Pilpres 2024 mulai dari kampanye hingga pengambilan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Arsjad juga menyerukan agar rakyat Indonesia tidak takut terhadap tekanan.

Seruan ini disampaikan Arsjad Rasjid dalam jumpa persnya yang digelar di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. "Jangan takut, jangan takut terhadap tekanan-tekanan yang dihadapi. Kita akan back up dan berjuang bersama," kata Arsjad, Rabu (8/11/2023).



Arsjad menyatakan perjuangan ini bukanlah perjuangan pihaknya saja. Oleh karena itu, TPN Ganjar-Mahfud mengajak dukungan seluruh Rakyat Indonesia, relawan, organisasi masyarakat (Ormas) untuk mengawal dan menjaga kebebasan demokrasi. Dengan kebersamaan itu, kata dia, tak ada satupun pihak yang bisa mengintervensi.

"Dengan kita bersama, bersatu, kita berjuang bersama untuk demokrasi di Indonesia. Mari kita jaga Indonesia dengan hati nurani kita, bersama kita berjuang memenangkan kembali demokrasi yang kita cintai," ujarnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)