Ngumpul Bareng Kreator Konten, Wamen ATR/BPN Optimistis Masa Depan Anak Muda Cerah

Minggu, 05 November 2023 - 21:32 WIB
loading...
Ngumpul Bareng Kreator Konten, Wamen ATR/BPN Optimistis Masa Depan Anak Muda Cerah
Wamen ATR/BPN Raja Juli Antoni saat ngopi bareng dengan kreator konten di Pekanbaru, Riau. Foto: Ist
A A A
PEKANBARU - Menjamurnya kreator konten dan semakin kreatifnya anak muda dalam menghadapi perkembangan zaman menumbuhkan rasa optimistis bahwa masa depan anak muda cerah. Pandangan ini disampaikan Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (Wamen ATR/BPN) Raja Juli Antoni saat ngopi bareng kreator konten di Pekanbaru, Riau.

"Content creator Riau sangat kreatif, tidak kalah dengan content creator dari Jakarta dan pulau Jawa lainnya," kata Raja, Minggu (5/11/2023).



Dia menilai industri kreatif menunjukkan peningkatan yang signifikan. Mereka semua secara aktif membuat konten kreatif di media sosial (medsos), Instagram, Facebook, dan media lainnya.

Hal ini terlihat dari konten-konten yang mereka ciptakan seperti konten edukatif oleh Zelina Fahrani tentang British Accent yang disampaikan secara rileks dan menyenangkan.

Raja kemudian bertanya belajar aksen British di mana, Zelina menjawab sepenuhnya belajar dari internet. "Karena suka, saya belajar dari internet semua," kata Zelina

Dia senang dengan anak-anak muda kreatif yang pintar berkontribusi sesuai dengan minat dan bakatnya. Dalam pertemuan itu, dia berharap ke depan akan ada kolaborasi yang secara simultan meningkatkan kreativitas.

"Berharap akan ada kolaborasi, kerja sama untuk peningkatan kreatif di Riau. Masa depan kreatif sangat cerah," kata alumnus The University of Queensland, Australia itu.

Hadir pada pertemuan tersebut para content creator Riau di antaranya Abdulah Mansuri, Rian Arifin, Wahyudi Pratama, Rizki Ari Fauzi, Ilham Prayogi, Zelina Fahrani, Fika Silvira, Tari Andriani, dan banyak content creator lainnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)