Usai Blusukan di Cakung, TKRPP Optimistis Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024

Minggu, 05 November 2023 - 12:42 WIB
loading...
Usai Blusukan di Cakung, TKRPP Optimistis Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024
Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Eko Sulistyo optimistis pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD menang di Pilpres 2024. Foto/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Eko Sulistyo optimistis pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD menang di Pilpres 2024. Dia yakin setelah melakukan blusukan ke wilayah Kampung Jembatan RT10 RW14, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

"Tadi kita blusukan kemudian beberapa warga yang kita temui menunjukkan antusiasme dan mendoakan Pak Ganjar Pak Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden nantinya," ujar Eko usai melakukan kegiatan blusukan, Minggu (5/11/2023).

Pantauan MNC Portal Indonesia, Eko menyambangi beberapa rumah warga di wilayah RT 10, Penggilingan, Cakung. Kegiatan sosialisasi itu diharapkan bisa membantu kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud di pilpres 2024.





Rasa optimisme warga yang dilihat Eko saat blusukan, membuat pihaknya semakin yakin kalau bakal capres cawapres yang didukung Partai Perindo ini keluar sebagai pemenang pilpres 2024. Selain kegiatan blusuk, pihaknya juga menyediakan pengobatan gratis yang bisa dimanfaatkan warga.

"Ini saya kira menunjukkan bahwa kita optimis menang, kemudian kita melihat tadi pengobatan gratis sebelumnya, sebelum saya kesini sudah ada senam pagi bersama," katanya.

Dia mengatakan, kegiatan yang diberi nama 'Ganjar Mahfud Canvasing day' akan terus dilakukan setiap akhir pekan. Untuk hari ini, TKRPP akan mendatangi secara langsung sebanyak 500.000 rumah warga di seantero DKI Jakarta.

"Nanti akan dibagikan (setiap wilayah), itu akan dibagi per divisi. Intinya kita semua turun ke bawah untuk mensosialisasikan pasangan calon Ganjar-Mahfud," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)