Wakil Ketua TKRPP Blusukan Sosialisasikan Ganjar-Mahfud di Cakung

Minggu, 05 November 2023 - 12:02 WIB
loading...
Wakil Ketua TKRPP Blusukan Sosialisasikan Ganjar-Mahfud di Cakung
Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Eko Sulistyo blusukan di permukiman warga Kampung Jembatan RT10 RW14, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Foto/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Eko Sulistyo blusukan di permukiman warga Kampung Jembatan RT10 RW14, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Kegiatan itu sebagai bentuk sosialisasi untuk kemenangan pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024.

Eko mengatakan selain blusukan, tim relawan juga menyediakan pengobatan gratis untuk warga. Dirinya sempat mengunjungi salah satu rumah warga yang sedang dalam kondisi tidak sehat atau sakit.

"Ya ini kan satu apa bentuk sosialisasi sekaligus juga kemudian menyampaikan salam dari Pak Ganjar dan Pak Mahfud, melalui tim kampanye ini terus kemudian ada bentuk kepedulian kita untuk memberikan obat-obatan kepada masyarakat," kata Eko kepada wartawan, Minggu (5/11/2023).





Dia menerangkan alasan memilih kegiatan blusukan sebagai salah satu langkah memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud. Pihaknya dapat mengetahui langsung aspirasi yang disampaikan warga.

"Ya karena sistem blusukan itu jadi penting ya, yang pertama kemudian sejauh mana masyarakat akan menerima dari pasangan kita, nah kemudian juga ini menjadi titik kita melihat semangat dari masyarakat," katanya.

Diketahui, selain di wilayah Cakung, Jakarta Timur, ribuan relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan melakukan ‘blusukan’ atau ‘door to door, serta canvasing untuk mensosialisasikan sekaligus memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud ke rumah-rumah warga di DKI Jakarta.

TKRPP akan mendatangi secara langsung sebanyak 500.000 rumah warga di seantero DKI Jakarta. Gerakan relawan ini dinamakan “Ganjar Canvasing Day”. "Nanti akan dibagikan (setiap wilayah), itu akan dibagi per divisi. Intinya kita semua turun ke bawah untuk mensosialisasikan pasangan calon Ganjar-Mahfud," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)