Mahfud Susul Ganjar Cek Kesiapan Debat Capres-Cawapres

Kamis, 02 November 2023 - 21:11 WIB
loading...
Mahfud Susul Ganjar Cek Kesiapan Debat Capres-Cawapres
Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menggelar media briefing di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2023). FOTO/MPI/BACHTIAR ROJAB
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menggelar media briefing di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2023). Kegiatan ini sebagai bentuk mengecek kesiapan jelang debat calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres).

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, bakal cawapres yang didukung Perindo, Mahfud MD datang langsung ke iNews Tower menyusul Ganjar Pranowo yang telah tiba terlebih dahulu.

Mahfud tampak naik ke atas podium serta berdiri di depan mimbar. Ia, bahkan langsung memposisikan diri layaknya debat capres-cawapres tengah berlangsung.



"Ada pertanyaan kah?" tanya Mahfud disambut gelak tawa.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) juga diberi kesempatan mencocokan ukuran tulisan di promter dengan jarak pandangnya.

Momen keakraban itu juga ikut dirasakan para elite TPN GP, yakni Ketua TPN GP Arsjad Rasjid, Dewan Penasihat TPN GP Yenny Wahid, dan Deputi Politik 5.0 TPN GP Andi Widjajanto. Kemudian, Wakil Ketua TPN GP TGB Zainul Majdi, Wakil Ketua TPN GP Andika Perkasa, Deputi Komunikasi 360 TPN GP Prabu Revolusi, Jubir TPN GP Tama S Langkun serta para elite TPN GP.

Sementara itu, Andi Widjajanto mengatakan, media briefing dilakukan guna mengikuti perkembangan dan isu strategis. "Media brief itu pada dasarnya kami di TPN mendapatkan arahan dari Capres kami, Mas Ganjar Pranowo tentang isu-isu strategis yang berkembang saat ini," ujar Andi di lokasi.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3211 seconds (0.1#10.140)