TPN GP Gelar Media Briefing, Dihadiri Ganjar hingga Yenny Wahid

Kamis, 02 November 2023 - 20:38 WIB
loading...
TPN GP Gelar Media Briefing, Dihadiri Ganjar hingga Yenny Wahid
Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menggelar media briefing di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2023). FOTO/MPI/BACHTIAR ROJAB
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menggelar media briefing di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2023). Acara tersebut dihadiri langsung calon presiden (capres) yang didukung Perindo, Ganjar Pranowo .

Deputi Politik 5.0 Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andi Widjajanto mengatakan, agenda tersebut dilakukan guna mengikuti perkembangan dan isu strategis.

"Media brief itu pada dasarnya kami di TPN mendapatkan arahan dari capres kami, Mas Ganjar Pranowo tentang isu-isu strategis yang berkembang saat ini," ujar Andi di lokasi.



Tak hanya itu, lanjut Andi, media briefing kali ini juga bagian dari mempersiapkan tips and trik guna mengikuti debat capres-cawapres beberapa waktu yang akan datang.

"Apa yang harus diantisipasi dan sekaligus tadi Mas Ganjar sudah memberikan tips-tips awal tentang bagaimana kita di TPN mempersiapkan debat 1-5," katanya.

"Kami harus mempersiapkan debat secara khusus karena berbeda dengan 2014-2019 ini debat tentang 3 calon," tambahnya.

Media briefing kali ini juga diikuti oleh Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua TPN GP Arsjad Rasjid, dan Dewan Penasihat TPN GP Yenny Wahid.



Kemudian, Wakil Ketua TPN GP TGB Zainul Majdi, Wakil Ketua TPN GP Andika Perkasa, Deputi Komunikasi 360 TPN GP Prabu Revolusi, Jubir TPN GP Tama S Langkun serta para elite TPN GP.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)