Rapat TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid dan Elite Parpol Merapat ke Kebon Sirih

Rabu, 01 November 2023 - 14:51 WIB
loading...
Rapat TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid dan Elite Parpol Merapat ke Kebon Sirih
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, saat akan menghadiri rapat TPN, Rabu (1/11/2023). Foto/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud bersama para ketua umum partai politik (parpol) pengusung Ganjar Pranowo-Mahfud MD merapat ke Gedung TPN, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Ketua TPN Arsjad Rasjid juga hadir untuk menghadiri rapat.

Pantauan MNC Portal di lokasi, Rabu (1/11/2023) siang, tampak Wakil Ketua TPN yang juga Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi datang terlebih dahulu ke lokasi. Dia mengenakan kemeja putih.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto yang mengenakan jaket merah berlogo PDIP tampak menyusul. Disusul, Wakil Ketua TPN GP yang juga merupakan Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital & Kreatif Angela Tanoesoedibjo.

Ketua TPN Arsjad Rasjid yang mengenakan polo hitam juga hadir. Kemudian, hadir pula Deputi Komunikasi 360 TPN Prabu Revolusi.



Sebelumnya, Calon Presiden yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo secara terbuka mengajak mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa masuk menjadi bagian Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud. Hal tersebut mendapat respons positif dari Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono.

Gatot mengaku, pihaknya masih menunggu hasil dari kabar baik tersebut. Sebab dirinya juga belum mendapatkan informasi terkini kabar bergabung RK dan Khofifah di TPN.

"Ya nantilah kita tunggu, kalau belum ada sampai hari ini saya belum mendapatkan info apakah beliau (RK dan Khofifah) ke kita (TPN) atau belum, kita tunggu ajalah nantinya," ucap Gatot di Gedung Tribrata PP Polri, Jalan Darmawangsa III, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2013).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)