HT: Ganjar-Mahfud MD Menuju Indonesia Unggul

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 11:27 WIB
loading...
HT: Ganjar-Mahfud MD Menuju Indonesia Unggul
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Pembangunan (Perindo), serta Partai Hanura resmi mendaftarkan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD ke KPU, Kamis (19/10/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Pembangunan (Perindo), serta Partai Hanura resmi mendaftarkan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD ke KPU, Kamis (19/10/2023).

"Kami, empat partai politik pengusung Pak Ganjar dan Pak Mahfud, mendaftarkan mereka berdua ke KPU sebagai paslon pada Pilpres 2024, dan dinyatakan lengkap. Ganjar Pranowo-Mahfud MD menuju Indonesia Unggul,” ujar Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) pada laman Instagram miliknya, Jumat (20/10/2023).

Sebelumnya, HT menyampaikan sosok Mahfud MD sangat tepat untuk mendampingi Ganjar Pranowo. "Pak Ganjar Pranowo dan Pak Prof Dr Mohammad Mahfud MD saling melengkapi dari sisi kemampuan, pengalaman, dan juga dari sisi electoral,” ujar HT, Kamis (19/10/2023).

HT melanjutkan, "Kalau kita ingin ke depan penegakan hukum yang baik, adil, bagi semua tanpa ada perbedaan suku, agama, status sosial mau yang kaya, atau yang tidak kaya, saya rasa Pak Mahfud adalah sosok yang sangat cocok. Itulah kenapa diputuskan Pak Mahfud sebagai pendamping Pak Ganjar."

Seperti diketahui, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri resmi mengumumkan cawapres pendamping Ganjar Pranowo yakni Menko Polhukam Mahfud MD, Rabu (18/10/2023). Pengumuman itu disampaikan Megawati bersama ketua umum pengusung Ganjar Pranowo yakni Plt Ketua Umum PPP M Mardiono, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)