Dukungan Pasangan Ganjar-Mahfud Menggema di Amerika

Selasa, 31 Oktober 2023 - 20:00 WIB
loading...
A A A
"Pascapencalonan Gibran, kami justru lebih solid mendukung Ganjar-Mahfud. Kami juga sangat senang dengan bergabungnya Mbak Yenny Wahid, itu putri idola saya alm Gus Dur. Welcome Home, Mbak Yenny! Orang Baik Pilih Orang Baik!" lanjut Harlan bersemangat.

Lain lagi di Philadelphia for Ganjar-Mahfud, dimana terlihat spanduk Warung Mas Ganjar terpampang di bawah papan nama restoran Hardena atau yang sering disebut warga sebagai Warung Surabaya. Acara dibuka dengan doa lintas agama dari kalangan Muslim, Kristen, Katolik, Budha, Hindu dan Konghucu dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Acara yang berlangsung sekitar 1,5 jam kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Pancasila dan ikrar Sumpah Pemuda, dan deklarasi dukungan masyarakat Indonesia di Philadelphia untuk Ganjar-Mahfud. Acara ditutup dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Capres Ganjar Pranowo.

Tercatat, Warung Mas Ganjar diselenggarakan sebanyak tujuh kali di AS dan Canada sepanjang bulan Oktober, yaitu Austin, Atlanta, Elmhurst, Greensburg, Philadelphia, Seattle dan Toronto, dan rencananya akan diselenggarakan secara terus menerus sampai Februari 2024 nanti.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)