Almarhum Azhar Romli Sering Mengeluhkan Sakit di Dada

Jum'at, 15 September 2017 - 13:20 WIB
Almarhum Azhar Romli Sering Mengeluhkan Sakit di Dada
Almarhum Azhar Romli Sering Mengeluhkan Sakit di Dada
A A A
JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar Azhar Romli telah meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta, pukul 20.30 WIB kemarin malam. Almarhum merupakan anggota Komisi IV DPR membidangi pertanian, perkebunan, kehutanan, kelautan, perikanan dan pangan.

Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono mengungkapkan, bahwa almarhum sering mengeluhkan sakit di bagian dada kepadanya. Agung menceritakan, beberapa hari lalu dirinya sempat bersama Almarhum Azhar Romli menghadiri acara pernikahan keluarga Kesultanan Yogyakarta.

"Dia ceritakan bahwa sering rasakan keluhan di dada. Saya katakan segera periksa. Saya dengar juga istrinya semalam sebelumnya sudah mengingatkan, tapi ya sudah ajal," ujar Agung Laksono usai menghadiri upacara penghormatan terakhir bagi jenazah Azhar Romli di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (15/9/2017).

Menurut Agung, Almarhum Azhar Romli adalah sosok yang baik. "Bahkan tugas-tugas dari negara, selaku anggota DPR dia tekuni dengan baik, Panja, Pansus, mungkin di komisi dia sendiri," kata mantan Ketua DPR ini.

Sehingga, kata dia, sebagai anggota DPR tidak ada pekerjaan rumah yang belum dituntaskan oleh Almarhum Azhar Romli. Agung pun merasa kehilangan sosok Azhar Romli.

"Saya kira memberikan teladan yang sangat baik, bukan hanya di pertemanan, tapi pada juga pada keluarganya, dia seorang ayah yang baik," ungkapnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3730 seconds (0.1#10.140)