KawanJuangGP Bawa Semangat Ganjar-Mahfud melalui Jalan Sehat Bersama

Senin, 30 Oktober 2023 - 16:57 WIB
loading...
KawanJuangGP Bawa Semangat Ganjar-Mahfud melalui Jalan Sehat Bersama
Ribuan orang mengikuti Jalan Sehat Bersama di Kiara Artha Park, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (28/10/2023). FOTO/IST
A A A
BANDUNG - Sebuah gerakan masyarakat yang mendukung Ganjar Pranowo - Mahfud MD yang tergabung dalam KawanJuangGP menggelar Jalan Sehat Bersama di Kiara Artha Park, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (28/10/2023). Acara yang dibuka oleh Ketua Koordinator KawanJuangGP Dimas Faudi Utomo itu dihadiri ribuan warga dari berbagai kalangan.

"Kita menggelar acara jalan sehat ini untuk menyatukan dukungan kepada Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. KawanJuangGP hadir sebagai wadah untuk masyarakat yang ingin turut serta berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi Indonesia,” kata Dimas.

KawanJuangGP berharap bahwa keberhasilan acara ini dapat menjadi inspirasi bagi gerakan-gerakan serupa di seluruh Indonesia. KawanJuangGP menilai dukungan masyarakat yang semakin berkembang menunjukkan bahwa ideologi pihaknya semakin meresap di tengah-tengah masyarakat Indonesia.



Peserta jalan sehat tampak semangat mengikuti rute yang dirancang dengan indah di sekitar Kiara Artha Park. Suasana kebersamaan dan semangat gotong-royong terpancar dari setiap langkah peserta yang tidak hanya berasal dari Kota Bandung, tetapi juga dari kota-kota sekitarnya.

Selain kegiatan jalan sehat, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan grup musik NDX AKA dan Kuburan Band. Berbagai doorprize menarik dibadikan dalam acara itu seperti barang-barang elektronik hingga sepeda motor.

Seorang warga Bandung Reviana mengaku akan mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. "Selain itu di acara ini juga banyak doorprize dan saya dapat juga tadi. Terima kasih KawanJuangGP," kata Reviana.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)