Rayakan Ultah ke-55 Ganjar Pranowo dengan Doa Bersama 1.000 Anak Yatim

Minggu, 29 Oktober 2023 - 09:57 WIB
loading...
Rayakan Ultah ke-55 Ganjar Pranowo dengan Doa Bersama 1.000 Anak Yatim
Kelompok relawan yang tergabung dalam Gerakan Peduli (GP) Ganjar Pranowo menggelar doa bersama ulama hingga ribuan anak yatim dalam rangka merayakan ulang tahun (ultah) ke-55 calon presiden yang didukung Partai Perindo itu. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan yang tergabung dalam Gerakan Peduli (GP) Ganjar Pranowo menggelar doa bersama ulama hingga ribuan anak yatim dalam rangka merayakan ulang tahun (ultah) ke-55 calon presiden yang didukung Partai Perindo itu. Acara itu juga sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Adapun kegiatan itu digelar di sebuah Kafe, Cinere, Kota Depok pada Sabtu (28/10/2023). Ketua panitia acara Rando Wullur mengatakan kegiatan dihadiri oleh ulama atau guru dari Jawa Tengah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan bersama 1.000 anak yatim dan janda yang dilaksanakan oleh GP.

"Peserta yang hadir ada sebanyak 1.000 orang lebih dihadirkan dari lingkungan dan beberapa titik di Kecamatan yang ada di Kota Depok dari 11 Kecamatan dikirimkan melalui perwakilan," kata Rando dalam keterangannya dikutip, Minggu (29/10/2023).





Rando berharap melalui doa bersama dengan anak yatim dapat merealisasikan langkah Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Mahfud MD menjadi pemimpin bangsa Indonesia yang amanah sekaligus mementingkan kepentingan rakyat.

"GP memilih Ganjar sebelumnya sudah terlihat sebagai sosok dari track record-nya sendiri memiliki integritas, kapasitas kompetensi, pengalaman sudah lengkap baik pernah menjabat di legislatif juga pemimpin daerah sehingga sudah siap untuk tampil di kancah Pilpres 2024," ujarnya.

Rando pun sangat optimistis soal perolehan suara Ganjar-Mahfud MD di wilayah Jawa Barat khususnya di Depok meski sangat menantang dan ketat melihat pergerakan lawan kontestasi yang ada. Capres Ganjar turut mengucapkan terima kasih melalui video conference (vidcon) dan mengaku siap mengemban amanah sebagai presiden.

"Pesan Pak Ganjar dalam panggilan vidcon depan anak yatim dan janda, serta para ulama kiai, gus dari Jawa Tengah yang hadir dalam acara mengucapkan rasa terima kasih terhadap dukungannya dan dirinya siap diamanahkan sebagai presiden tentu warga Depok tentunya juga ramah-ramah dan sangat senang sekali," ucapnya.

Sementara itu, Ustaz Ahmad Athoillah atau Gus Ato asal Wonosobo Jawa Tengah yang datang mengikuti acara doa bersama untuk Ganjar Pranowo mengatakan bersyukur berjalan dengan baik dan kepada tuan rumah memiliki kepedulian tinggi terhadap anak yatim.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)