Ungkap Rasa Syukurnya di Ultah ke-55, Ganjar Pranowo: Sekarang yang Merayakan Lebih Banyak!

Minggu, 29 Oktober 2023 - 06:10 WIB
loading...
Ungkap Rasa Syukurnya di Ultah ke-55, Ganjar Pranowo: Sekarang yang Merayakan Lebih Banyak!
Capres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menyampaikan rasa syukur di ulang tahunnya ke-55. Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) yang didukung Partai Perindo , Ganjar Pranowo menyampaikan rasa syukur di ulang tahunnya ke-55. Pasalnya, banyak dari elemen masyarakat yang ikut merayakan momen bahagia tersebut.

Ganjar mengatakan, semarak ulang tahunnya kali ini, berbeda dengan ulang tahun sebelumnya. Terlebih, kali ini dia tengah berkompetisi dalam Pilpres 2024.

"Sekarang yang merayakan lebih banyak," ujar Ganjar di Jakarta Concert Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2023).

Ganjar menuturkan, banyak dari keluarga, kerabat, hingga relawan ikut merayakan momen spesialnya. Sehingga, Ia turut bersyukur dan berterimakasih terkait hal tersebut.

"Saya surprise aja, dari Sydney juga datang, terus dari beberapa kawan-kawan relawan, kawan-kawan partai," tuturnya.



"Mereka pada membuat perayaan di beberapa tempat dan kemudian menampilkan ada tumpeng, ada kue, ya saya merasa sangat berterimakasih untuk semua yang sudah merayakan," pungkasnya.

Diketahui, Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid , putri Presiden ke-4 Abdurrahman Wahid (Gus Dur) turut memberikan kejutan ulang tahun ke Capres yang didukung Partai Perindo , Ganjar Pranowo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2023).

"Mas Ganjar presiden kita, selamat ulang tahun ke-55 Mas, semoga diberi perlindungan oleh Allah SWT," kata Yenny di acara inovasi anak muda bertajuk Generasi Penggerak Merebut Masa Depan (GPMMD).

Tak hanya berdoa kemenangan bagi Ganjar Pranowo, Yenny juga berdoa agar Ganjar diberikan kekuatan untuk bisa memimpin bangsa Indonesia ke depan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)