Potret Kesederhanaan Ganjar Pranowo Menginap di Kampung Tua Way Jepara Lampung Timur

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 06:23 WIB
loading...
A A A
"Sampai sekarang rasanya saya tidak percaya, kok bisa Pak Ganjar mau ke sini dan menginap di rumah warga lagi. Sampai sekarang rasanya belum percaya, tidak pernah menyangka," kata Marhusin (60) seorang warga Way Jepara.

Baru kali ini lanjut Marhusin, kampungnya kedatangan tamu spesial. Seorang tokoh nasional dan menjadi kandidat Presiden di 2024.

"Jangankan capres, gubernur, atau bupati saja belum pernah datang dan menginap di desa kami. Tentu ini sebuah kehormatan sekaligus hal paling membanggakan bagi kami," ucapnya.

Hal senada disampaikan Abdurrahman, sang pemilik rumah. Ia tak pernah menyangka, sosok yang ia kagumi dan selama ini hanya bisa dilihatnya di media sosial atau televisi, datang ke rumahnya dan mau menginap.

"Saya sampai nggak bisa berkata-kata. Seperti ketiban rezeki dan seperti mimpi saja rasanya. Selama ini hanya lihat beliau di medsos atau televisi, ini hadir ketemu langsung dan mau menginap di gubuk saya yang sangat sederhana ini," tuturnya.

Ia yang selama ini mengikuti kegiatan Ganjar di medsos membuktikan bahwa Capres 2024 itu memang sosok yang sederhana dan merakyat. Ia tidak seperti pejabat pada umumnya, yang berjarak dengan rakyat dan selalu hidup dalam kemewahan.



"Ya semoga beliau bisa menjadi pemimpin di negeri ini, karena rakyat memang butuh pemimpin seperti Pak Ganjar yang sederhana dan merakyat. Semoga semua cita-citanya terkabul," pungkasnya.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)