Olahraga Pingpong sebelum Aktivitas, Mahfud MD: Tapi Kalau Ada Persoalan Jangan Dipingpong, Harus Dihadapi!

Kamis, 26 Oktober 2023 - 16:53 WIB
loading...
Olahraga Pingpong sebelum Aktivitas, Mahfud MD: Tapi Kalau Ada Persoalan Jangan Dipingpong, Harus Dihadapi!
Calon wakil presiden (cawapres) yang didukung Partai Perindo Mahfud MD selalu menyempatkan berolahraga sebelum beraktivitas sehari-hari. Foto/Instagram Mahfud MD
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) yang didukung Partai Perindo Mahfud MD selalu menyempatkan berolahraga sebelum beraktivitas sehari-hari. Pagi tadi, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) itu memilih pingpong di tengah kesibukannya.

Berdasarkan video yang diunggah Mahfud MD melalui Instagram resmi miliknya @mohmahfudmd, ia tampak menggunakan pakaian olahraga berwarna putih dengan corak hitam dan merah. “Pingpong dulu sejenak, sebelum beraktivitas, agar sehat bugar terjaga,” kata Mahfud MD dalam keterangan unggahannya tersebut, Kamis (26/10/2023).

Dalam keterangan unggahannya itu, Mahfud MD mengatakan bahwa pingpong sangat bagus untuk berolahraga. Namun, ia mengibaratkan agar jangan sampai ada masalah yang dipingpong. “Pingpong bagus untuk olahraga, tapi kalau ada persoalan jangan dipingpong, harus dihadapi dan dituntaskan!" ucapnya.



Terlihat, Mahfud berolahraga di depan halaman rumah dinasnya di Jalan Denpasar, Jakarta Selatan. Unggahan itu pun mendapat komentar dengan jumlah 382.

Bahkan banyak dari pengikut Mahfud MD di Instagram yang mengaku setuju dengan keterangan unggahan Menko Polhukam tersebut. Tidak sedikit juga yang bertanya-tanya kalimat itu bermaksud dan mengarah ke mana.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)