Survei Alvara Membuktikan Elektabilitas Ganjar-Mahfud MD Teratas

Rabu, 25 Oktober 2023 - 15:50 WIB
loading...
A A A
Pentingnya Ganjar-Mahfud untuk Menarik Hati Generasi Muda, Kategori Pemilih Terbesar di Pilpres 2024

Pentingnya elektabilitas Ganjar-Mahfud MD, terutama di mata pemilih muda, menjadi perhatian utama dalam perjalanan menuju kemenangan dalam Pilpres 2024.

Dengan persentase dukungan yang signifikan dari segmen Generasi Z dan milenial, Ganjar Pranowo memiliki peluang yang baik untuk memenangkan hati pemilih muda.

Kepribadiannya yang dianggap tegas, berwibawa, dan merakyat sesuai dengan preferensi anak muda yang mencari pemimpin yang dapat mengartikulasikan aspirasi mereka.

Dengan menggandeng Mahfud MD, yang dikenal sebagai tokoh yang berintegritas dan berpengalaman, Ganjar telah berhasil membangun citra yang kuat di kalangan pemilih muda, yang menjadi potensi penting dalam meraih elektabilitas yang lebih tinggi.

Dalam strategi politiknya agar lebih maksimal dibanding hasil survei Alvara, pasangan Ganjar-Mahfud perlu mempertahankan keterhubungan yang erat dengan pemilih muda dan terus memperkuat pesan-pesan yang dapat menginspirasi serta membangun kepercayaan dari segmen penting ini, agar elektabilitas makin meningkat jelang Pilpres 2024.
(zik)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)