Sandi Perdana Hadiri Rapat TPN Ganjar-Mahfud

Rabu, 25 Oktober 2023 - 15:17 WIB
loading...
Sandi Perdana Hadiri Rapat TPN Ganjar-Mahfud
Ketua Bappilu DPP PPP Sandiaga Salahuddin Uno hadir dalam rapat pimpinan partai politik pengusung capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Gedung TPN, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (25/10/2023). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno hadir dalam rapat pimpinan partai politik pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Gedung Tim Pemenangan Nasional (TPN), Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (25/10/2023) siang. Ini merupakan kali pertama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu datang dan ikut rapat bersama TPN Ganjar-Mahfud.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Sandi tiba pukul 14.05 WIB. Dia terlihat mengenakan kopiah hitam dengan logo PPP yang dipadukan dengan kemeja berwarna putih. Tak hanya itu, Sandi juga turut membawa jaket partai berlogo Ka'bah tersebut.

Sandi hanya melemparkan senyum dan tidak memberikan pernyataan apa pun kepada awak media yang telah menunggu di lobi Gedung TPN.



Sementara itu, Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani juga terlihat hadir dalam rapat pimpinan partai politik pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Puan yang mengenakan kemeja berwarna hitam ini tiba pukul 14.05 WIB bersama Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid naik mobil yang sama.

Keduanya tampak melemparkan senyum kepada para awak media yang sudah menunggu di lobi Gedung TPN. Kendati demikian, tak banyak yang disampaikan mereka saat hendak menuju ruang pertemuan.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)