Ini Strategi Sandiaga Dongkrak Suara Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Jateng dan Jatim

Selasa, 24 Oktober 2023 - 17:49 WIB
loading...
Ini Strategi Sandiaga Dongkrak Suara Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Jateng dan Jatim
Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar, Sandiaga Uno mengungkap beberapa strategi untuk mendongkrak suara capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/MPI/annastasya rizqa
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN)Ganjar, Sandiaga Uno mengungkap beberapa strategi untuk mendongkrak suara capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Sandi mengatakan ada beberapa hal yang perlu dilakukan untuk menggaet suara demi kemenangan Ganjar-Mahfud MD di beberapa wilayah termasuk di Jawa Timur dan Jawa Tengah. “(Untuk memenangkan suara Ganjar-Mahfud MD) di Jawa Tengah dan Jawa Timur ialah dengan ekonomi kreatif. Dengan cara ini masyarakat akan mampu berpikir positif,” ungkap Sandi saat ditemui di Gedung Kemenparekraf, Jakarta Pusat, Selasa (24/10/2023).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengatakan, menggunakan ekonomi kreatif sebagai strategi merupakan langkah yang tepat. Sandiaga meyakini masyarakat yang juga ingin memajukan ekonomi kreatif Indonesia tak akan menganggap kontestasi politik sebagai ajang saling menjatuhkan.



“Konsep yang diusung Pak Jokowi ini untuk bertanding, berunding, dan bersanding. Bertarung untuk bergabung. Jadi inilah bertarung untuk saling mendukung,” jelasnya.



Hal serupa juga akan dilakukan Sandi di wilayah Jawa Barat dan Sumatera Barat untuk mendongkrak suara kemenangan Ganjar-Mahfud MD. Ia akan bekerja keras untuk menggaet suara di dua provinsi besar di Tanah Air ini.

“Tentu kita harus kerja keras, kerja tuntas karena ini adalah dua provinsi yang sangat besar jumlah pemilihnya. Saya berharap semua yang memiliki kesamaan pandang bisa membangun Indonesia menuju Indonesia Emas 2045, dan bisa menjatuhkan pilihannya untuk mengharapkan ekonomi yang lebih baik, harga-harga murah, kerja mudah dan hidup berkah,” tutupnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)