Mahfud MD Dikabarkan Menghadap Presiden Jokowi di Istana Sore Ini

Selasa, 24 Oktober 2023 - 10:38 WIB
loading...
Mahfud MD Dikabarkan Menghadap Presiden Jokowi di Istana Sore Ini
Cawapres yang didukung Partai Perindo, Mahfud MD dikabarkan akan menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Jakarta, pada Selasa (24/10/2023) sore. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cawapres yang didukung Partai Perindo, Mahfud MD dikabarkan akan menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selasa (24/10/2023) sore. Berdasarkan informasi yang didapat, Mahfud MD akan bertemu Presiden Jokowi sekira pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, Menko Polhukam itu mengaku telah mengirimkan surat kepada Presiden Jokowi terkait pencalonannya sebagai Cawapres dari Ganjar Pranowo.

Diketahui, Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke China pada Senin, 16 Oktober 2023. Mahfud mengatakan, surat tersebut sekaligus permintaan agar dirinya dapat langsung bertemu Presiden Jokowi sepulangnya dari China.

"Iya, saya sudah kirim surat. Saya minta menghadap dalam kesempatan pertama Presiden tiba di Indonesia. Nanti (waktunya) tergantung beliau," kata Mahfud di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).



Pertemuan itu kata Mahfud, bertujuan untuk sebagai bentuk etik dirinya yang saat ini menjabat sebagai Menko Polhukam, dan akan maju dalam Pilpres 2024 mendampingi Ganjar Pranowo.

Mahfud mengatakan, belum memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Presiden Jokowi. "Belum (ketemu), Pak Jokowi kan baru hari ini masuk kantor sesudah berkunjung keluar negeri," kata Mahfud dalam acara 'Meet and Greet Ganjar-Mahfud dengan Gen Z' di Kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2023).

MNC Portal telah mencoba mengonfirmasi kabar pertemuan tersebut ke Menko Polhukam Mahfud MD, dan Staf Khusus Menko Polhukam bidang Komunikasi Publik, Rizal Mustary. Namun keduanya belum memberikan jawaban.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)