Jokowi Gelar Silaturahmi dengan Pendukung Acara HUT RI ke-72

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 17:37 WIB
Jokowi Gelar Silaturahmi dengan Pendukung Acara HUT RI ke-72
Jokowi Gelar Silaturahmi dengan Pendukung Acara HUT RI ke-72
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar silaturahmi dengan teladan nasional dan pendukung acara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-72 di Istana Negara, Jakarta, Jumat (18/8/2017).

Dalam kesempatan itu, Menteri Sekretaris Negara Pratikno selaku Ketua Panitia HUT RI Nasional menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kerja sama yang dibangun sehingga rangkaian kegiatan berjalan lancar dan sukses.

"Terima kasih atas dukungan Bapak Ibu sekalian dalam rangkaian penyelenggaraan peringatan sebulan penuh yang akan yang masih kita lanjutkan nanti dengan beberapa kegiatan termasuk karnaval di Jawa Barat," tutur Pratikno dalam sambutannya.

Acara Silaturahmi ini dihadiri para teladan nasional yang diseleksi oleh masing-masing kementerian terkait, juga anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang bertugas saat upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di halaman Istana Merdeka kemarin.

Juga hadir Wakil Presuden Jusuf Kalla, sejumlah menteri Kabinet Kerja di antaranya, Menko PMK Puan Maharani, Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan, Menpora Imam Nahrawi, Menkes Nila S Moeloek, Menag Lukman Hakim Saifuddin, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan tiga Kepala Staf TNI.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5726 seconds (0.1#10.140)