Ditemui Gibran di Rumah Dinas, Zulhas: Bismillah Mas Wali

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 14:01 WIB
loading...
A A A
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkapkan, pengusulan tersebut berdasarkan pertimbangan yang mengedepankan kepentingan bangsa dan negara.

"Setelah mencermati dan seksama dengan pertimbangan mengedepankan kepentingan lebih besar untuk bangsa dan negara, menjaga stabilitas politik, pertumbuhan ekonomi, pemerataan," katanya.

Di sisi lain Prabowo memuji hasil Rapimnas Partai Golkar itu. Ia juga memuji keputusan Airlangga Hartarto maupun kader Partai Golkar yang berjiwa besar. Sebab mampu melepas kepentingan partai.

"Ini saya anggap suatu keputusan yang sangat luar biasa, sangat berjiwa besar karena Golkar Rapimnasnya tadinya mencalonkan pak Airlangga sebagai capres atau cawapres," kata Prabowo.

"Tapi Golkar melepas kepentingan partai, golongan, demi kepentingan yang lebih besar. Tentunya ini kehormatan, saya terima," sambungnya.

Prabowo selanjutnya bakal membawa usulan Partai Golkar itu ke forum ketua umum partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Jadi biasanya kita akan rapat, musyawarah, dan nanti kita umumkan keputusan kita bersama. Tentunya usul ini akan kita bawa ke forum ketua umum partai," pungkasnya.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)