Jubir TPN: Ganjar-Mahfud Soulmate, Indonesia Dapat Melangkah Maju Menuju Masa Depan Cerah

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 17:29 WIB
loading...
Jubir TPN: Ganjar-Mahfud Soulmate, Indonesia Dapat Melangkah Maju Menuju Masa Depan Cerah
Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo - Mahfud MD saat mendaftarkan sebagai peserta Pilpres 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (19/10/2023). Foto/Dok MPI/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo - Mahfud MD telah mendaftarkan sebagai peserta Pilpres 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (19/10/2023). Duet yang didukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Perindo , PPP, dan Partai Hanura ini akan membawa Indonesia melangkah maju menuju masa depan yang cerah.

“Capres Ganjar dan Cawapres Mahfud MD seperti soulmate. Mereka bukanlah pasangan pemimpin yang dipertemukan secara kawin paksa, melainkan dipilih dengan penuh pertimbangan matang dan atas dasar kecocokan visi serta nilai-nilai yang mereka anut,” ujar Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Pangeran Siahaan dalam keterangan resminya, Jumat (20/10/2023).

Pangeran menuturkan Ganjar Pranowo dengan latar belakang pengalaman yang luas sebagai Gubernur Jawa Tengah telah terbukti sebagai pemimpin yang peduli dan berdedikasi tinggi terhadap kesejahteraan masyarakat di tingkat regional. Pendekatannya yang inklusif dan kepekaannya terhadap kebutuhan rakyat membuatnya menjadi pilihan yang sangat tepat dalam mencalonkan diri sebagai presiden.





Pangeran mengatakan Mahfud MD adalah seorang cendekiawan dan ahli hukum yang diakui banyak pihak. Mahfud pun membawa keahlian serta pengalaman yang sangat berharga dalam mengelola aspek hukum dan keadilan di Indonesia.

“Kepemimpinannya selama menjabat sebagai Menteri Hukum dan HAM, serta kemudian sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi, membuktikan kualitas kepemimpinan yang sangat dihormati,” kata Pangeran.

Lebih lanjut Pangeran mengatakan, kemitraan Ganjar dan Mahfud saling melengkapi dengan baik. Ganjar membawa pemahaman mendalam tentang kebutuhan rakyat dan kebijakan ekonomi yang inklusif.

Sedangkan Mahfud menghadirkan keahlian hukum dan perspektif yang sangat diperlukan dalam mengelola negara hukum. Keduanya, kata Pangeran berkomitmen untuk bekerja sama memajukan bangsa ini dengan menjaga stabilitas, memperkuat demokrasi, dan mempromosikan keadilan sosial.

“Dengan cara ini, pasangan Presiden Ganjar Pranowo dan Wakil Presiden Mahfud MD membentuk sebuah tim yang kuat, dengan tujuan akhir yang sama, membangun Indonesia yang lebih adil, makmur, dan sejahtera bagi semua warganya. Dengan integritas, kompetensi, dan komitmen mereka, Indonesia dapat melangkah maju menuju masa depan yang cerah dan berkelanjutan,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)