Unggah Foto Bersama Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Gus Yasin Beri Sinyal Dukungan?

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 11:07 WIB
loading...
Unggah Foto Bersama Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Gus Yasin Beri Sinyal Dukungan?
Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023 Taj Yasin Maimoen (Gus Yasin) memposting foto bersama Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD di akun Instagram pribadinya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023 Taj Yasin Maimoen atau akrab disapa Gus Yasin memposting foto bersama Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah tersebut, tampak Gus Yasin diapit oleh Ganjar dan Mahfud. Ketiganya mengangkat tangan keatas sambil bergandengan tangan. Ketiganya tampak senyum lebar dengan ikat kepala merah putih.



"Bismillahi masya Allah. Semoga terpilih menjadi pemimpin yang amanah dan selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis Gus Yasin, Jumat (20/10/2023).

Diketahui, Gus Yasin adalah anak ketiga dari Ulama Islam Maimoen Zubair. Sejak tahun 2018, Gus Yasin menjabat Wakil Gubernur Jateng berpasangan dengan Ganjar Pranowo.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah artis dan budayawan ikut mengawal pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (19/10/2023). Mereka membaur dengan ribuan pendukung lainnya di Tugu Proklamasi Jakarta Pusat.

Butet Kertaredjasa misalnya, tampak berjalan menuju lokasi acara, meskipun jalannya harus dibantu menggunakan kruk. Ada juga Cak Lontong dan Nur Akbar, dua komedian yang banyak meramaikan acara-acara televisi nasional.

Menurut Butet, pasangan Ganjar-Mahfud adalah simbol dan semangat kebaikan untuk bangsa dan negara ke depan. Sehingga, hal itu harus mendapat dukungan dari masyarakat.

"Iya harus didukung. Wong ini mengantar kebaikan kok," tandas Butet.

Sementara itu, Ganjar Pranowo merasa mendapatkan tambahan energi dalam menghadapi kontestasi pada Pilpres 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)