Sebut Kondisi Ganjar-Mahfud Fit, Hasto: Mungkin Ada yang Deg-degan Tes Kesehatan

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 09:51 WIB
loading...
Sebut Kondisi Ganjar-Mahfud Fit, Hasto: Mungkin Ada yang Deg-degan Tes Kesehatan
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto berkelakar ada pasangan capres-cawapres yang deg-degan menjalani tes kesehatan yang telah ditentukan KPU di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto berkelakar ada pasangan capres-cawapres yang deg-degan menjalani tes kesehatan yang telah ditentukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Namun, ia memastikan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang juga diusung Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU dalam kondisi fit.

"Tes kesehatan semuanya siap karena kedua-duanya fit ya, mungkin ada yang deg-degan dengan tes kesehatan. Tapi kalau Pak Ganjar, Pak Mahfud MD sangat fit," ujar Hasto di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023).



Hasto enggan menyebut siapa yang dimaksud deg-degan saat tes kesehatan tersebut. Ia berkelakar bahwa namanya diperiksa ada saja yang takut jarum suntik.

"Kan namanya diperiksa, kan ada yang takut jarum suntik," ucapnya.

Hasto membeberkan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud yang diusung PDIP, Partai Perindo, PPP, dan Hanura itu akan menjalani tes kesehatan pada Minggu 22 Oktober 2023 pagi. Ia memastikan kedua pasangan siap menjalani tes kesehatan.

"Minggu (tes kesehatan) tadi saya sudah sampaikan dengan Pak Ganjar, Pak Mahfud. Prof nanti siap siap Minggu pagi. Ya semua siap," tuturnya.



Sebagai informasi, Ganjar-Mahfud MD resmi mendaftar ke KPU didampingi ketua umum partai politik pengusung yakni Megawati Soekarnoputri, Hary Tanoesoedibjo, M Mardiono, dan Oesman Sapta Odang (OSO) menggunakan mobil bak terbuka dengan konsep pendopo mini.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)