Hasto: Ganjar-Mahfud Jalani Tes Kesehatan di RSPAD Minggu Pagi

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 08:09 WIB
loading...
Hasto: Ganjar-Mahfud Jalani Tes Kesehatan di RSPAD Minggu Pagi
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD siap menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Minggu 22 Oktober 2023 pagi. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang diusung PDIP, Partai Perindo, PPP, dan Hanura akan menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Minggu 22 Oktober 2023 pagi. Ia memastikan kedua pasangan calon itu siap menjalani tes kesehatan.

"Minggu (tes kesehatan) tadi saya sudah sampaikan dengan Pak Ganjar-Pak mahfud. Prof nanti siap siap Minggu pagi. Ya semua siap," ujar Hasto di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023).



Hasto menyebut bahwa istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh sempat bertanya kenapa harus di RSPAD. Ia pun menyebut bahwa RSPAD bagus dan pihaknya mengikuti semua ketentuan KPU.

"Kemudian Ibu Siti Atikoh ya kenapa kok RSPAD Gatot Soebroto? Ya itu kita ikuti semua ketentuan KPU kan bagus juga. Nah kebetulan seminggu sebelumnya saya juga habis dari RSPAD Gatot Soebroto. Bagus RS nya saya sampaikan ikuti aturan KPU," paparnya.



Sebagai informasi, Ganjar-Mahfud MD resmi mendaftar ke KPU didampingi ketua umum partai politik pengusung yakni Megawati Soekarnoputri, Hary Tanoesoedibjo, M Mardiono, dan Oesman Sapta Odang (OSO) menggunakan mobil bak terbuka dengan konsep pendopo mini.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)