Hasto Sebut Ganjar-Mahfud Ogah Tiru Pasangan AMIN Bikin Singkatan Nama

Kamis, 19 Oktober 2023 - 18:19 WIB
loading...
Hasto Sebut Ganjar-Mahfud Ogah Tiru Pasangan AMIN Bikin Singkatan Nama
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa pihaknya tidak akan membuat singkatan untuk nama pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa pihaknya tidak akan membuat singkatan untuk nama pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD . Sebab, menurutnya di tempat pemungutan suara (TPS) nanti tidak bisa disingkat.

Diketahui duet Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin membuat singkatan AMIN untuk memudahkan masyarakat dalam gaya sosialisasi.



"Ya kalau Ganjar-Mahfud bagus karena kalau di TPS kan enggak bisa disingkat," ujar Hasto kepada wartawan di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023).

Hasto menekankan nama pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD lebih menyentuh. Tak hanya itu, dengan tidak membuat nama singkatan sesuai permintaan warganet menyesuaikan ketentuan di TPS.

"Ganjar-Mahfud itu lebih menyentuh, sehingga kita menyesuaikan lah dengan yang di TPS. Di TPS kan enggak disingkat. Nanti bingung rakyat kalau disingkat-singkat," jelasnya.



Sebagai informasi, Ganjar Pranowo-Mahfud MD resmi mendaftar ke KPU didampingi ketua umum partai politik pengusung yakni, Megawati Soekarnoputri, Hary Tanoesoedibjo, M Mardiono, dan Oesman Sapta Odang (OSO) menggunakan mobil bak terbuka dengan konsep pendopo mini.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.6943 seconds (0.1#10.140)