Momen HT Bersama Petinggi Partai Perindo Foto Bersama Ganjar-Mahfud di Kantor KPU

Kamis, 19 Oktober 2023 - 15:26 WIB
loading...
Momen HT Bersama Petinggi Partai Perindo Foto Bersama Ganjar-Mahfud di Kantor KPU
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama dengan petinggi partainya melakukan sesi foto bersama dengan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pasangan Capres-Cawapres yang diusung di Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo bersama denganpetinggi partainya melakukan sesi foto bersama dengan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pasangan Capres-Cawapres yang diusung di Pilpres 2024.

Momen foto bersama tersebut dilakukan setelah pendaftaran Ganjar-Mahfud sebagai Capres-Cawapres di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dalam foto tersebut, pengurus pusat Partai Perindo mengenakan kemeja putih panjang dengan logo burung Rajawali di dadanya.



Ganjar dan Mahfud MD terlihat berada di tengah bersama HT dan Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Sementara, sejumlah elite Partai Perindo yang turut foto bersama adalah Angela Tanoesoedibjo, Ahmad Rofiq, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, dan Henry Suparman.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy'ari menyatakan bahwa dokumen persyaratan pendaftaran Capres-Cawapres pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD lengkap.



"Kami nyatakan lengkap dokumennya, lalu kemudian tahapan selanjutnya verifikasi," ucapnya di Kantor KPU, Jakarta, Kamis, (19/10/2023).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)