HT: Ganjar Pranowo-Mahfud MD Saling Melengkapi

Kamis, 19 Oktober 2023 - 10:34 WIB
loading...
HT: Ganjar Pranowo-Mahfud MD Saling Melengkapi
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menilai pasangan Ganjar Pranowo- Mahfud MD sangat tepat karena saling melengkapi. Mahfud sosok yang sangat cocok untuk mendampingi Ganjar. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menilai pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sangat tepat karena saling melengkapi. Mahfud sosok yang sangat cocok untuk mendampingi Ganjar.

"Pak Ganjar Pranowo dan Pak Prof Dr Mohammad Mahfud MD saling melengkapi dari sisi kemampuan, pengalaman, dan juga dari sisi elektoral," ujar HT seraya membagikan foto serta video acara pada laman Instagram miliknya, Kamis (19/10/2023).

HT melanjutkan, “Kalau kita ingin ke depan penegakan hukum yang baik, adil, bagi semua tanpa ada perbedaan suku, agama, status sosial mau yang kaya, atau yang tidak kaya, saya rasa Pak Mahfud adalah sosok yang sangat cocok. Itulah kenapa diputuskan Pak Mahfud sebagai pendamping Pak Ganjar.

Seperti diketahui, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri resmi mengumumkan cawapres pendamping Ganjar Pranowo yakni Menko Polhukam Mahfud MD, Rabu (18/10/2023). Pengumuman itu disampaikan Megawati bersama ketua umum pengusung Ganjar Pranowo yakni Plt Ketua Umum PPP M Mardiono, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)