Baintelkam Polri Terbitkan SKCK Cawapres yang Didukung Partai Perindo Mahfud MD

Kamis, 19 Oktober 2023 - 09:35 WIB
loading...
Baintelkam Polri Terbitkan SKCK Cawapres yang Didukung Partai Perindo Mahfud MD
Polri telah menerbitkan SKCK untuk calon wakil presiden dari Ganjar Pranowo, Mahfud MD. SKCK tersebut ditujukan untuk memenuhi syarat pendaftaran Pilpres 2024. Foto/Azis Indra
A A A
JAKARTA - Polri telah menerbitkan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) untuk Cawapres dari Ganjar Pranowo, Mahfud MD . SKCK tersebut ditujukan untuk memenuhi syarat pendaftaran Pilpres 2024.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan, SKCK untuk Mahfud MD diterbitkan pada Rabu (18/10/2023) kemarin.

“Iya sudah diterbitkan SKCK beliau, Prof Dr H Moh Mahfud MD,” kata Ramadhan saat dikonfirmasi awak media, Kamis (19/10/2023).

Lebih lanjut, ia mengatakan SKCK tersebut telah diambil oleh staf dari Mahfud MD Rabu kemarin.

Perlu diketahui, Menko Polhukam Mahfud MD telah dideklarasikan sebagai cawapres pendamping capres yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024.

Adapun pengumuman Mahfud sebagai calon RI-2 tandem Ganjar disampaikan oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim maka calon wakil presiden yang dipilih PDIP yang akan mendampingi Ganjar Pranowo adalah Prof Mahfud MD," ujar Megawati di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)