Ketua TPN Ajak Pendukung Ganjar-Mahfud Jalan Kaki dari Tugu Proklamasi ke KPU Besok

Rabu, 18 Oktober 2023 - 21:36 WIB
loading...
Ketua TPN Ajak Pendukung Ganjar-Mahfud Jalan Kaki dari Tugu Proklamasi ke KPU Besok
Capres Ganjar Pranowo-Cawapres Mahfud MD saat deklarasi Ganjar-Mahfud untuk Indonesia di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, Rabu (18/10/2023) malam. Foto: MPI/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid mengajak pendukung Ganjar Pranowo - Mahfud MD berjalan kaki bersama dari Tugu Proklamasi menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU), besok Kamis, 19 Oktober 2023.

Usai mengantar Ganjar-Mahfud yang diusung PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Hanura, dia berharap masyarakat terus mendukung pasangan calon ini demi memperjuangkan aspirasi bersama. "Tentunya butuh dukungan, masukan, dan aspirasi dari masyarakat," ujar Arsjad, Rabu (18/10/2023).

Dia menilai Ganjar adalah sosok yang memiliki ketulusan hati, visi mulia dan tekad yang kuat untuk mewujudkan Indonesia unggul dan berdaulat. "Bukan hanya wilayah tapi juga pangan, ekonomi, serta penegakan hukum," katanya.



Selain itu, Ganjar pernah beberapa kali hadir bersama dalam forum kepemudaan. "Saya kagum dengan spiritnya Ganjar energi yang positif mengedepankan isu-isu yang menjadi perhatian anak muda," ucapnya.

Dia bersyukur Ganjar disandingkan dengan Mahfud MD sebagai cawapres. Sosok Mahfud dinilai memiliki track record yang sangat bagus baik di lembaga eksekutif, yudikatif, hingga legislatif.

"Nasionalisme dan dedikasi beliau sebagai seorang negarawan tidak perlu dipertanyakan lagi. Saya sendiri kagum terhadap komitmen Prof Mahfud terhadap penegakan keadilan dan pemberantasan korupsi," ujarnya.

Dengan demikian, dia percaya Ganjar-Mahfud memberikan ruang bagi anak muda untuk menyuarakan aspirasinya. Sebab, generasi muda kunci keberhasilan Indonesia yang makmur, adil, dan sejahtera.

"Setelah ini Mas Ganjar dan Prof Mahfud akan langsung hadir di tengah generasi muda untuk mendengarkan aspirasi pemikiran, suara anak bangsa dalam merancang langkah strategis agar bisa gerak cepat sat set mewujudkan Indonesia yang unggul," kata Arsjad.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)