Jadi Cawapres Ganjar, Mahfud MD Ditugaskan Mereformasi Sistem Hukum Nasional

Rabu, 18 Oktober 2023 - 11:27 WIB
loading...
Jadi Cawapres Ganjar, Mahfud MD Ditugaskan Mereformasi Sistem Hukum Nasional
Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri meminta kepada Mahfud MD untuk melakukan reformasi sistem hukum nasional. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri meminta kepada Mahfud MD untuk melakukan reformasi sistem hukum nasional. Permintaan ini dilayangkan Megawati usai mengumumkan nama Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar Pranowo yang didukung Partai Perindo pada Pilpres 2024.

"Beliau sosok yang kami tugaskan untuk melakukan reformasi sistem hukum nasional agar tampil wajah keadilan sejati," kata Megawati di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponogoro, Menteng, Jakarta, Rabu (18/10/2023).

Presiden Kelima RI itu menyampaikan bahwa reformasi sistem hukum nasional ini sangat penting dilakukan untuk Indonesia di masa mendatang.



"Sudah lama rakyat menunggu keadilan ini, karena itulah kepada seluruh rakyat Indonesia kami semua mohon doa restunya," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri resmi mengumumkan Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar Pranowo. Keduanya akan berpasangan sebagai capres-cawapres di Pilpres 2024.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)