Megawati: Kita Persembahkan Kemenangan Rakyat Melalui Ganjar dan Mahfud MD!

Rabu, 18 Oktober 2023 - 10:55 WIB
loading...
Megawati: Kita Persembahkan Kemenangan Rakyat Melalui Ganjar dan Mahfud MD!
Ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri resmi mendeklarasikan Mahfud MD sebagai Cawapres mendampingi Ganjar Pranowo. Foto/MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri resmi mendeklarasikan Mahfud MD sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Ganjar Pranowo di DPP PDIP pada Rabu (18/10/2023).

Megawati mengatakan, kedua pasangan tersebut diyakini bakal berjuang paling depan mementingkan kemenangan dan kepentingan rakyat Indonesia.

"Kita persembahkan kemenangan untuk rakyat melalui Ganjar Pranowo dan Profesor Mahfud MD," ujar Megawati di Kantor DPP PDIP.

"Merdeka! Merdeka!" teriak Megawati diiringi riuh para pendukung pasangan tersebut.


Diketahui, Calon Presiden Partai Perindo, Ganjar Pranowo resmi menggandeng Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD sebagai Calon Wali Presiden (Cawapres) di Pilpres 2024.

Hal tersebut dikatakan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dalam deklarasinya di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim maka calon wakil presiden yang dipilih PDIP yang akan mendampingi Ganjar Pranowo adalah prof Mahfud MD," ujar Megawati di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Adapun hadir dalam agenda pengumuman itu yakni empat Ketua Umum Partai Politik pendukung Ganjar, yaitu Hary Tanoesoedibjo dari Perindo, Muhamad Mardiono dari PPP dan Oesman Sapta Odang (Oso) dari Hanura.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)