Relawan Diajak Bergerak Bersama-sama Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Selasa, 17 Oktober 2023 - 22:06 WIB
loading...
Relawan Diajak Bergerak Bersama-sama Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Para relawan Bacapres Ganjar Pranowo diminta terus berjuang untuk meraih kemenangan pada Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Para relawan bakal calon presiden yang didukung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo diminta terus berjuang untuk meraih kemenangan pada Pilpres 2024. Para relawan tidak perlu ragu untuk bergerak door to door, karena Ganjar Pranowo sosok yang pantas menjadi pemimpin bangsa ke depan.

"Kita sudah tidak boleh ragu lagi, mari bersama-sama bergerak untuk menangkan Ganjar Pranowo," kata Wakil Tim Koordinator Relawan Nasional Ganjar Pranowo Adian Napitupulu, Selasa (17/10/2023).

Dia mengajak semua relawan untuk menjalankan strategi kampanye door to door. Adian yakin bahwa strategi ini akan membuat nama Ganjar menempel di kepala warga.



Adian mengatakan, saat mendatangi rumah ke rumah, relawan memiliki kesempatan emas untuk mengampanyekan sosok dan gagasan Ganjar langsung di depan para pemilih. "Datangilah ke rumah-rumah, semua turun ke bawah hadir untuk masyarakat," tuturnya.

Para relawan perlu menjelaskan ke warga siapa Ganjar Pranowo yang dikenal sebagai pemimpin merakyat, penuh kepedulian terhadap wong cilik, dan memiliki kemampuan kerja yang cepat dan efisien. Relawan akan dibekali stiker, kaos, bendera PDI Perjuangan, serta berbagai bahan sosialisasi.

Kampanye dari rumah ke rumah merupakan upaya nyata relawan dalam mengenalkan Ganjar kepada masyarakat. Dengan semangat tinggi dan keyakinan dalam kepemimpinan Ganjar Pranowo, relawan berkomitmen untuk menjadikan program ini sukses dan mendapatkan dukungan yang lebih kuat.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)