Cawapres Ganjar Pranowo Diumumkan Besok

Selasa, 17 Oktober 2023 - 19:24 WIB
loading...
Cawapres Ganjar Pranowo Diumumkan Besok
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, TPN GP akan mengumumkan cawapres Ganjar Pranowo di DPP PDIP besok pagi. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekertaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengungkapkan Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) akan mengumumkan cawapres Ganjar Pranowo Rabu, 18 Oktober 2023, besok.

"Sehingga besok pada hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023 pada jam 10.00 WIB tepat, akan diumumkan siapa calon wakil presiden yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo," kata Hasto saat ditemui di depan kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/10/2023).



Lokasi deklarasi Cawapres yang akan dilakukan TPN GP adalah di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Jalan Pangeran Diponegoro Menteng, Jakarta Pusat. "Iya iya (kantor DPP PDIP)," kata Hasto.

Saat dipertegas siapa cawapres yang akan mendampingi Ganjar dalam Pilpres 2024, Hasto enggan memberikan komentar lebih. "Pokoknya rahasianya bahwa yang dicalonkan betul-betul hasil perenungan yang mendalam dan sesuai dengan tantangan yang dihadapi bangsa kita saat ini," ucap Hasto.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)