Hari Kedua di China, Presiden Jokowi Akan Bertemu Li Qiang hingga Xi Jinping

Selasa, 17 Oktober 2023 - 08:54 WIB
loading...
Hari Kedua di China,...
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan untuk melakukan sejumlah pertemuan bilateral pada kunjungan hari keduanya di Beijing, Republik Rakyat China (RRC), Selasa (17/10/2023). Foto/Dok Setpres
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dijadwalkan untuk melakukan sejumlah pertemuan bilateral pada kunjungan hari keduanya di Beijing, Republik Rakyat China (RRC), Selasa (17/10/2023). Mengawali agendanya, Jokowi akan melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri (PM) atau Premier RRC Li Qiang di Diaoyutai State Guest House.

Setelah itu, Jokowi akan menuju Tiananmen Square untuk melakukan kegiatan peletakan karangan bunga atau flower tribute di Monumen Pahlawan Rakyat. Selanjutnya, Jokowi akan menuju China World Hotel untuk menggelar pertemuan bilateral dengan Presiden Sri Lanka Ranil Wickremesinghe.

Lalu, Jokowi diagendakan untuk melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden RRC Xi Jinping di Great Hall of the People. Pertemuan tersebut akan didahului dengan upacara penyambutan resmi.





Pada malam harinya, Jokowi beserta Ibu Negara Iriana akan menghadiri acara jamuan makan malam para pemimpin yang akan menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-3 Belt and Road Forum (BRF) for International Cooperation di Great Hall of the People.

Setelahnya, Presiden Jokowi akan kembali bermalam di Beijing untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerjanya esok hari.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)