Bikin Penasaran, Sosok Calon Presiden yang Sehat dan Aktif

Minggu, 15 Oktober 2023 - 22:28 WIB
loading...
A A A
“Lari itu investasi yang paling baik paling baik untuk menjaga kesehatan ada yang mau sakit?” tanya Ganjar ketika menghadiri acara Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh Partai Hanura di Tugu Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur pada Minggu (1/10/2023).

Calon Presiden Ganjar Pranowo juga mendorong masyarakat untuk tetap menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan mental, terutama menjelang kontestasi politik 2024. Ia menekankan pentingnya memiliki pikiran yang jernih dan hati yang bersih saat menghadapi pemilihan umum, sehingga dapat berinteraksi dengan sesama warga dengan baik dan berpikir positif.

“Ajak olahraga ajak hidup sehat dan tentu saja menjelang suasana politik kita juga tetap harus sehat tetap harus waras ya waras pikirannya waras hatinya dan kita akan bertutur yang hebat agar sesama warga kita siap menghadapi pemilu dengan hati yang bersih dengan kalimat yang baik dan berpikir positif,” tutur Ganjar Pranowo.

Fokus pada kesehatan dan kebugaran sebagai bagian integral dari profil seorang calon presiden adalah suatu yang patut dipertimbangkan. Dalam upaya untuk memimpin sebuah negara, kesehatan dan kebugaran pemimpin adalah faktor kunci yang tidak bisa diabaikan.

Pemimpin yang sehat dan aktif seperti Ganjar Pranowo memiliki potensi untuk mengambil keputusan yang lebih baik, memberikan inspirasi bagi masyarakat, dan memainkan peran yang lebih efektif dalam membangun negara yang lebih baik.
(rca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)