Nonton Bersama Keluarga, Ganjar Pranowo Puji Penyelenggaraan MotoGP 2023 Mandalika

Minggu, 15 Oktober 2023 - 19:33 WIB
loading...
Nonton Bersama Keluarga, Ganjar Pranowo Puji Penyelenggaraan MotoGP 2023 Mandalika
Kehadiran Bacapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo di perhelatan MotoGP 2023 Mandalika mendapat sambutan antusias penonton, Minggu (15/10/2023). Foto/MPI
A A A
LOMBOK - Kehadiran Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo di perhelatan MotoGP 2023 Mandalika mendapat sambutan antusias penonton, Minggu (15/10/2023).

Ganjar yang hadir ke Lombok bersama keluarga untuk silaturahmi ke sejumlah pondok pesantren menyempatkan diri hadir dan menyaksikan balap motor paling bergengsi di dunia itu. Dia menonton di tribun ekonomi dan berbaur dengan ribuan penonton lainnya.



Ganjar tiba di Sirkuit Mandalika sekitar pukul 14.30 WITA. Dia langsung disambut begitu antusias oleh para penonton. Mereka berdesakan untuk mendekat hanya untuk bersalaman dan foto bersama.

"Pak Ganjar foto dulu. Pak, biar balapan bagus, pinjam dulu seratus," teriak para fans menirukan kalimat yang sedang viral saat ini.

"Pak, Mas Alam ganteng banget, saya mau jadi mantu," ucap fans lainnya.

Cukup sulit bagi Ganjar bisa masuk ke dalam tribun dan duduk di tengah lautan manusia itu. Dia terlihat cukup erat menggandeng istri tercinta, Siti Atikoh dan putra semata wayangnya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar sambil melayani penonton untuk foto bersama.

"Wah seneng banget ketemu Pak Ganjar dan bisa foto bersama. Tadinya pengen foto bareng Pak Jokowi, tapi karena Pak Jokowi batal hadir, sama Pak Ganjar pun jadi," kata Samsul, salah satu penonton.

Ganjar menyaksikan balapan dari awal hingga akhir. Ia mengatakan event MotoGP 2023 Mandalika sudah terlaksana dengan sangat baik. Menurutnya, penonton begitu antusias dan semua tribun penuh.

"Dari hasil evaluasinya bagus, semua seneng karena penyelenggaraannya jauh lebih bagus," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3803 seconds (0.1#10.140)