Ditemani TGB Nonton MotoGP Mandalika, Ganjar Pranowo Jadi Rebutan Penonton Swafoto

Minggu, 15 Oktober 2023 - 18:30 WIB
loading...
Ditemani TGB Nonton MotoGP Mandalika, Ganjar Pranowo Jadi Rebutan Penonton Swafoto
Bacapres dari Partai Perindo, Ganjar Pranowo menonton MotoGP 2023 Mandalika di tribun umum tepatnya di Tribun A, Sirkuit Mandalika, Lombok, Minggu (15/10/2023). Foto/MPI
A A A
LOMBOK TENGAH - Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Partai Perindo, Ganjar Pranowo menonton MotoGP 2023 Mandalika di tribun umum tepatnya di Tribun A, Sirkuit Mandalika, Lombok, Minggu (15/10/2023). Ganjar ditemani Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar for Presiden (TPN GP) TGB HM Zainul Majdi yang juga Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo.

Kedatangan Ganjar dan TGB di tribun umum ini mendapat sambutan meriah dari penonton. Silih berganti mereka meneriakkan nama Ganjar. "Sini pak duduk dekat saya, " teriak salah satu penonton.



Ganjar datang ditemani sang istri Siti Atikoh Supriyanti dan putranya Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Sementara, TGB ditemani oleh sang istri Erica Zainul Majdi dan putranya Rifky Farabi.

Begitu balapan dimulai, Ganjar terlihat ikut bertepuk tangan bersama penonton yang hadir. Ia pun dengan sabar memenuhi permintaan penonton yang ingin berswafoto.

Ganjar tertangkap kamera beberapa kali berbincang dengan TGB tentang pembalap yang menggeber kuda besi. Sementara putra Ganjar tampak mengabadikan setiap aksi pembalap di lintasan.

Setelah menonton MotoGP, Ganjar akan ditemani TGB menuju Ponpes Nurul Muhsinin di Batu Jai, Lombok Tengah. Di ponpes pimpinan TGH Daxzd Muhsin ini akan ada agenda bersama santri.



Setelah itu Ganjar akan datang ke Ponpes Darul Habibi, di ponpes ini telah menanti para ustaz dan santri. Hadir pula pimpinan sejumlah ponpes dari Kabupaten Lombok Tengah. Ada juga nanti dari pengurus organisasi keagamaan yang akan diundang.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 4.1009 seconds (0.1#10.140)